Review Perangkap Nyamuk Krisbow: Basmi Nyamuk Tanpa Asap

Admin yakin, buat kamu yang masuk ke website ini, sengaja menyempatkan waktu membaca artikel ini pasti sedang mencari review tentang Perangkap Nyamuk dari Krisbow. Benar kan? hehehe.. Beruntung sekali, karena memang admin akan mereview si perangkap nyamuk ini dan tidak hanya itu, karena admin akan menyertakan video reviewnya juga supaya kamu bisa menentukan apakah Perangkap Nyamuk Krisbow layak untuk dibeli, dan apakah bisa digunakan sebagai pengganti obat nyamuk. Silahkan disimak!

Review Perangkap Nyamuk Krisbow: Basmi Nyamuk Tanpa Asap

Review Perangkap Nyamuk Krisbow: Basmi Nyamuk Tanpa Asap
Review Perangkap Nyamuk Krisbow: Basmi Nyamuk Tanpa Asap

Mau di belahan dunia mana pun, kecuali antartika dan kutub utara. Yang namanya nyamuk pasti selalu ada. Yah serangga kecil pengisap darah, suka bikin bentol-bentol badan ini benar-benar sangat mengganggu. Bikin tubuh gatal merah dimana-mana. Bahkan yang lebih bahayanya lagi adalah nyamuk-nyamuk tersebut bisa saja membawa penyakit semisal Demam Berdarah, Malaria atau kaki gajah chikungunya. Oleh karena itu kita sebagai orang juga sering disebut manusia wajib antisipasi, membasmi para nyamuk tersebut.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan perangkap nyamuk. Yah jadi bukan gebetan saja yang bisa diperangkap, tapi nyamuk juga bisa. Di pasaran sendiri ada banyak jenis perangkap nyamuk, juga merek. Di Artikel kali ini admin akan coba mereview sebuah perangkap nyamuk dari Krisbow. Perangkap Nyamuk Krisbow ini admin beli di salah satu seller Tokopedia. Masuk kategori murah untuk perangkap nyamuk, terlebih juga original Krisbow.

Perangkap Nyamuk Krisbow terdiri dari case atau wadahnya. lampu ultraviolet dan yang terakhir adalah kawat kejut listrik. Bentuk nya sih lumayan compact, mirip-mirip seperti lampu petromax. Ada wadah penampung nyamuk di bagian bawah. Warna dari Perangkap Nyamuk Krisbow ini sendiri adalah hitam yang sepertinya bertujuan untuk menyamarkan diri dari nyamuk. Cara kerjanya sih nyamuk akan dibuat tertarik dengan sinar lampu ultraviolet. Kemudian pada saat mendekat nanti, nyamuk tersebut akan tersengat listrik.

Berhubung penjelasan Perangkap Nyamuk Krisbow ini lebih ke teknis, oleh karena itu sudah admin buatkan reviewnya dalam bentuk video juga. Silahkan tonton di bawah ini:


Dari 100%, bisa admin asumsikan sekitar 70% hingga 75% Perangkap Nyamuk Krisbow ini bisa membunuh nyamuk. Selebihnya nyamuk masih berputar, berbunyi di telinga. Selain itu yang terperangkap bukan hanya nyamuk, melainkan juga serangga kecil lainnya. Jadi terkadang kasihan juga dengan serangga malam yang mati, padahal anak istri mereka mungkin sedang menunggu kepulangan ayah yang tak kunjung kembali lagi.

Over All cukup rekomendasi Perangkap Nyamuk Krisbow ini untuk dibeli, namun jangan 100% berharap jika perangkap nyamuk ini benar-benar bisa mengusir atau membunuh nyamuk. Lebih baik kamu antisipasi lain semisal gunakan obat nyamuk, raket nyamuk dan lain sebagainya. Oh iya lampu ultravioletnya ini diklaim bisa tahan hingga 8000 jam, tapi belum bisa admin buktikan. Lah iya wong admin sendiri baru pakai seminggu, hehehe..

Agar lebih joss, lebih efektif, taruh Perangkap Nyamuk Krisbow ini di tempat yang gelap atau matikan lampu kamar jika ingin menggunakannya. Nah itu saja dulu yang bisa admin bagikan ke kamu tentang review dari Perangkap Nyamuk Krisbow. Buat kamu yang sudah pernah menggunakannya silahkan berbagi pengalaman di kolom komentar dan jangan lupa untuk +1, like dan bagikan serta Subscribe channel RacikPC Indonesia> Salam admin RacikPC.com

Review Perangkap Nyamuk Krisbow: Basmi Nyamuk Tanpa Asap