Masih Layakkah Latop Acer E5-475G Di Tahun 2018? Tolong Kasih Video Test Game Terbaru untuk Laptop Ini!

Seberapa Powerfull kah Laptop Acer E5-475G dalam memainkan Game-game Triple A terkini? Bisakah Laptop ini digunakan juga untuk rendering video? Dan apakah masih layak dibeli di tahun 2018? Tolong kasih pengalaman atau Reviewnya donk tentang Laptop Acer E5-475G dan Acer E5-476G ini serta video-video Test game nya.

Karena saya tertarik untuk membeli Laptop ini tapi masih ragu apakah bisa menjalankan game-game Triple A semisal GTA V, Rise of The Tomb Rider, Doom, The Witcher 3, Naruto Shippuden, Abzu, Far Cry, Nier: Automata dan yang lainnya. Okey admin RacikPC.com penuhi. Simak baik-baik ya.

Masih Layakkah Latop Acer E5-475G Di Tahun 2018? Tolong Kasih Video Test Game Terbaru untuk Laptop Ini!

Masih Layakkah Latop Acer E5-475G Di Tahun 2018? Tolong Kasih Video Test Game Terbaru untuk Laptop Ini!
Masih Layakkah Latop Acer E5-475G Di Tahun 2018? Tolong Kasih Video Test Game Terbaru untuk Laptop Ini!

Tak dapat dipungkiri jika Acer E5-475G adalah The Best seller laptop untuk tahun 2017 dan mungkin hingga akhir tahun 2018 nanti yang akan dilanjutkan oleh adiknya yaitu E5-476G. Bukan tanpa alasan jika Laptop dari Acer seri Asphire ini mendapat banyak sorotan dari gamer kelas kere hore di Indonesia. Karena dengan rentang harga mulai dari 5 Juta hingga 8 Juta, gamer Indonesia sudah bisa mendapatkan spesifikasi mentereng kelas laptop di atas 10 juta.

Sebut saja seri terendahnya dari Laptop Acer E5-475G ini sudah dibekali CPU dari intel i3 Skylake, disusul i5 Skylake dan pembaruannya ada i3 Kabylake, i5 Kabylake, dan 17 Kabylake. Semua itu di tandem oleh sebuah kartu grafis mumpuni dari Nvidia yaitu Geforce 940MX GDDR5 dengan VRAM sebesar 2 GB. Tidak cukup sampai disitu, Acer E5-475G juga sudah dibekali dengan RAM berkapasitas 4GB single channel yang mana bisa kamu tambahkan hingga 32 GB dengan konfigurasi Dual Channel.

Paling keren dari Laptop Acer E5-475G adalah tersedianya slot SSD tipe M.2 yang mana opsi seperti ini sangat jarang ditemui pada laptop kelas multimedia. Apalagi mengingat Laptop Acer E5-475G ini dibanderol dengan harga 5 hingga 8 juta. Admin sendiri membeli Laptop Acer E5-475G ini dengan harga sekitar 6Juta-an dan itu sudah termasuk dengan Windows 10 Home Single Language. Walhasil admin RacikPC.com langsung bisa icip-icip Windows Original tanpa harus keluar uang lagi.

Saking membeludaknya peminat dari Laptop Acer E5-475G ini, sempat harganya melonjak tajam, selain itu juga admin RacikPC.com mendapat banyak request test game untuk laptop ini. Yup, mereka yang biasanya ingin membeli laptop ini namun masih ragu apakah bisa memainkan game-game Triple A terkini seperti GTA V, Rise of The Tomb Rider, Doom, The Witcher 3, Naruto Shippuden, Abzu, Far Cry dan masih banyak lagi. Buat kamu yang tertarik ingin membeli Laptop Acer E5-475G ini dan ingin bisa mengetahui seberapa hebat laptop ini bisa menjalankan game-game terkini bisa tonton beberapa video test gamenya di bawah ini:

























Video Unboxing dan review dari Laptop Acer E5-475G ini bisa kamu tonton di bawah ini:



Sekarang muncul pertanyaan, apakah Laptop dari Acer E5-475G ini masih layak dibeli ditahun 2018 nanti? Jawabannya adalah layak jika budget kamu terbatas. Karena hingga saat ini penerus dari seri Asphire ini yaitu Acer E5-476G yang sudah dibekali CPU dari Intel i3, i5, dan i7 Coffee Lake serta chip grafis terbaru dari Nvidia yaitu Geforce MX150 masih terbilang mahal.

Soal performa pastinya Acer E5-476G lebih kencang dari pendahulunya namun dari segi harga membuat gamer Indonesia harus hitung-hitungan lagi. Mengingat harga SSD M.2 sekarang sedang meroket naik. Total-total jika mengambil Acer E5-476G + SSD M.2 bisa menyentuh 10 Juta Rupiah. Sedangkan dengan Laptop E5-475G 8 Juta bisa dapat SSD M.2 sebesar 256GB.

Namun begitu balik-balik ke selera, serta kebutuhan pembeli. Karena pastinya pihak Acer sudah mempertimbangkan hal ini. Pemberian gap harga pada keduanya juga sudah mempertimbangkan supaya tidak membunuh seri terdahulu. Buat kamu yang sudah punya laptop ini silahkan berbagi pengalaman selama penggunaannya di kolom komentar karena akan sangat membantu sekali buat yang ingin membeli laptop ini. Jangan lupa juga untuk +1, like dan bagikan. Semoga bermanfaat, salam admin RacikPC.com

Masih Layakkah Latop Acer E5-475G Di Tahun 2018? Tolong Kasih Video Test Game Terbaru untuk Laptop Ini!
  1. Gan gmn cara install ulangx, soalx ane coba kok ndk kedetek bootablex, ane pke flashdisk buat bootx.

    BalasHapus