Stick XBOX ONE S Kamu Tidak Perlua Ganti Baterai Lagi: 24 Jam Non-Stop - Praktekkan Tips Berikut!

Pernahkah kamu mengalami kondisi saat lagi asyik-asyik bermain game menggunakan Stick Controller Xbox One S tiba-tiba mati sendiri? Setelah di cek ternyata baterai nya habis? Padahal sebelumnya tidak ada peringatan atau tanda-tanda baterai akan habis? Nah di postingan kali ini admin akan bagikan ke kamu setidaknya cara agar Stick Xbox One S tadi bisa digunakan 24 jam penuh tanpa perlu mengganti baterai lagi. Silahkan disimak!

Stick XBOX ONE S Kamu Tidak Perlua Ganti Baterai Lagi: 24 Jam Non-Stop - Praktekkan Tips Berikut!

Stick XBOX ONE S Kamu Tidak Perlua Ganti Baterai Lagi 24 Jam Non-Stop - Praktekkan Tips Berikut!
Stick XBOX ONE S Kamu Tidak Perlua Ganti Baterai Lagi 24 Jam Non-Stop - Praktekkan Tips Berikut!

Admin yakin sebagian besar dari kamu yang membeli Stick Xbox One S suka karena grip dari Stick Controller ini. Walau dari segitu fitur masih kalah dari Stick Controller milik Sony Playstation 4, tapi soal urusan kenyamanan admin harus akui Stick Controller milik Microsoft ini jauh lebih nyaman ketimbang pesannya. Bentuknya yang besar dan ergonomis membuat kita para gamer betah berlama-lama menggenggam Stick ini. Walau juga harus diakui jika Stick Controller Xbox ini masih kalah fitur dengan Rival nya.

Satu point yang admin suka dari Stick Xbox One S adalah pemilihan tipe baterai. Yup, jadi tidak seperti baterai pada Controller saat ini yang lebih memilih menggunakan baterai tipe tanam (baterai Charger). Stick Xbox One S ini justru menggunakan baterai lepas bertipe AA, yang mana baterai seperti ini sangat mudah sekali ditemukan penggantinya baik di toko maupun di warung-warung. Sehingga jika baterai Stick ini habis bisa kamu ganti dengan cepat tanpa perlu lagi men charger nya. So pasti waktu bermain game kamu tidak terganggu karena harus mencharge baterai Stick Controller.

Hanya saja satu kekurangan besar dari Stick Controller ini adalah tidak adanya Indikator baterai. Yup, jadi semisal baterai Stick Xbox One S kamu habis, ya tiba-tiba saja mati. Sehingga sangat mengganggu sekali di tengah keseruan bermain. Apalagi jika game yang sedang dimainkan tersebut adalah game online yang tidak bisa dihentikan sementara.

Oleh sebab itu, di postingan kali ini admin akan bagikan ke kamu setidaknya Tips sederhana untuk Stick Xbox One S yang bisa kamu pergunakan supaya tidak terjadi kehabisan baterai ditengah permainan.
1. Silahkan kamu siapkan kabel Micro USB
2. Kemudian satu unit Powerbank
3. Lepas baterai dari slot Xbox One S
4. Lalu sambungkan Powerbank tadi ke Stick Xbox One S melalui kabel MicroSD
5. Sekarang coba kamu tekan tombol X Stick Xbox One S tadi


Bisa nyala kan? Nah sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi untuk terganggu ketika bermain game menggunakan Stick Controller Xbox One S. Saran dari coba gunakan kabel Micro USB yang agak panjang sehingga lebih leluasa dalam pergerakan. Tips kali ini sederhana dan singkat saja, namun admin yakin cukup membantu terlebih buat kamu yang sering ketemu masalah tiba-tiba Stick Xbox One S mati kehabisan baterai. Silahkan +1, like dan bagikan serta Subscribe channel RacikPC Indonesia. Salam admin Miuitutorial.com

Stick XBOX ONE S Kamu Tidak Perlua Ganti Baterai Lagi: 24 Jam Non-Stop - Praktekkan Tips Berikut!