Apakah Ada Speaker Aktif USB Dibawah 50rb Punya Suara Bagus? Perkenalkan Xtecgo F5: Andalan Anak Kos

Sedang mencari speaker aktif bertenaga cuma USB saja yang cocok untuk menemani Laptop di kamar kos? Yang pasti punya harga murah, lebih bagus lagi di bawah 50rb? Ini Admin rekomendasikan speaker andalan dari jaman kuliahan dulu yaitu Speaker Aktif USB dari Xtecgo F5. Selengkapnya terkait ulasan speaker ini bisa kamu baca berikut.

Apakah Ada Speaker Aktif USB Dibawah 50rb Punya Suara Bagus? Perkenalkan Xtecgo F5: Andalan Anak Kos

Apakah Ada Speaker Aktif USB Dibawah 100rb Punya Suara Bagus? Perkenalkan Xtecgo F5: Andalan Anak Kos
Apakah Ada Speaker Aktif USB Dibawah 50rb Punya Suara Bagus? Perkenalkan Xtecgo F5: Andalan Anak Kos

Ada dari kamu yang tahu dengan speaker aktif dari Xtecgo? Admin yakin baru kali ini dengarnya ya? Maklumlah memang speaker aktif nan mungil ini tidak beriklan di 9 Stasiun TV sekaligus, belum lagi tidak ada juga iklannya di media Online. Lah terus gimana admin RacikPC.com tahu dengan speaker aktif dari Xtecgo ini?

Admin tahu speaker ini ketika admin coba mencari speaker aktif USB murah meriah untuk Laptop Toshiba M645 di toko. Bermodalkan duit cuma Rp 75.000,- admin hunting dari satu toko ke toko lain serta coba membandingkan harga dan kualitasnya. Hingga akhirnya admin jatuhkan pilihan pada Speaker aktif USB Xtecgo F5.

Soal kualitas bahan, harus diakui speaker aktif Xtecgo F5 ini dipenuhi dengan plastik murah. yak kerasa banged murahnya. Bahkan untuk kualitas kabel saja seadanya. Tidak ada yang namanya braided cable dari nylon, bahkan karet dari kabelnya saja itu licin kayak kabel USB changer super mudah.

Nah yang jadi pertanyaan apakah Speaker Aktif USB dari Xtecgo F5 ini layak untuk dibeli? Hemm.. untuk rentang harga Rp 45.000,- hingga Rp 50.000,- ini, Speaker Aktif USB dari Xtecgo F5 ini sangat rekomendasi sekali, mengingat harganya yang super murah serta kualitas suara yang bagus di rentang harganya.

Terlebih Speaker Aktif USB dari Xtecgo F5 ini juga tidak membutuhkan sumber daya dari adaptor khusus namun cukup dari USB saja sehingga buat kamu yang ngekos dan ingin bisa menghemat biaya listrik bulanan bisa membeli Speaker Aktif USB dari Xtecgo F5 ini.

Oh iya, awalnya admin RacikPC.com tertarik dengan Speaker Aktif USB dari Logitech Z120, namun setelah menonton video reviewnya dan membandingkan dengan speaker Aktif USB dari Xtecgo F5 ini, admin lebih menjatuhkan pilihan pada Xtecgo. Yah memang sulit untuk membandingkan dari segi build quality mengingat ini speaker punya setengah harga dari Logitech Z120. Namun untuk urusan kualitas suara masih 11-12.

Supaya lebih lengkap, sudah admin buatkan video impresi tentang Speaker Aktif USB dari Xtecgo F5 ini. Silahkan cek videonya berikut:


Sekian ulasan tentang Speaker Aktif USB dari Xtecgo F5, semoga membantu kamu yang sedang ingin mencari Speaker aktif murah-meriah pengisi keheningan di kamar kos. Jika punya rekomendasi lain silahkan tulis di kolom komentar dan jangan lupa untuk +1, like dan bagikan. Semoga bermanfaat salam admin racikpc.com
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url