Adakah RGB Strip Keren Tapi Murah untuk Menghias Komputer? Coba Deepcool RGB 380! Dijamin Keren!

Sedang mencari RGB Strip yang super keren, kece guna menghias daleman PC kamu? Pastinya dengan harga yang super terjangkau namun tidak mengorbankan fungsi serta kualitas? Nih admin RacikPC.com rekomendasikan salah satu RGB Strip terkeren dari DeepCool yaitu Deepcool RGB 380. Selengkapnya tentang RGB Strip Deepcool 380 beserta cara pemasangannya bisa simak langsung artikelnya berikut!

Adakah RGB Strip Keren Tapi Murah untuk Menghias Komputer? Coba Deepcool RGB 380! Dijamin Keren!

Adakah RGB Strip Keren Tapi Murah untuk Menghias Komputer? Coba Deepcool RGB 380! Dijamin Keren!
Adakah RGB Strip Keren Tapi Murah untuk Menghias Komputer? Coba Deepcool RGB 380! Dijamin Keren!

Mulai dari akhir 2016 hingga saat ini 2018 atau bahkan sampai 2018 ke atas nanti lagi trend nya PC atau Personal Computer yang dipasangi blink-blink dari si RGB. para pabrikan part PC juga seolah berlomba-lomba dengan inovasi mereka di bidang lampu RGB. Sehingga terciptalah berbagai macam produk RGB mulai dari Mouse RGB, keyboard RGB, LED Strip RGB, Kipas RGB, VGA Card dengan aksen RGB, Memory, RGB, hingga yang paling konyol adalah PSU dan Mousepad RGB.. Hahaha.. lucu memang, seolah-olah para builder PC tanah air dibikin mabuk dengan RGB.

Terkait dengan trend RGB tersebut, ada satu periferal yang menarik perhatian admin RacikPC.com yaitu RGB Strip 380 dari DeepCool. Yup vendor pembuat kipas atau fan komputer beserta jajaran HSF nya ini juga sudah cukup lama mencoba peruntungan di ranah RGB. DeepCool RGB 380 sendiri merupakan update produk dari DeepCool RGB 360 yang sebelumnya sudah sukses duluan di pasaran. Banyak maniak RGB PC Builder yang merekomendasikan salah satu periferal ini. Selain harganya murah juga bikin tampilan komputer kamu jadi tambah keren.

Admin RacikPC.com sendiri salah seorang pengguna yang membeli dan memasangnya di komputer pribadi. Berbekal daya 12 volt yang terhubung melalui kabel molex, maka DeepCool RGB 380 ini sudah bisa digunakan. Sama seperti pendahulunya, DeepCool RGB380 ini juga dilengkapi dengan magnet, jadi kamu tidak perlu repot-repot atau bahkan khawatir lagi soal casing PC kamu yang bakal kotor meninggalkan bekas lem dari si RGB Strip, karena DeepCool RGB 380 ini seperti yang sudah admin beri tahukan di awal tadi bisa melekat cukup kuat di permukaan yang terbuat dari metal.

Di dalam paket pembelian sendiri terdapat DeepCool RGB Trip 380, Sebuah terminal box, kabel molex, remote yang sudah termasuk baterai jam, kabel ekstensi, dan kabel ties. Sama sekali tidak ada buku petunjuk cara penggunaan dari DeepCool 380 ini. Mengingat mungkin orang yang mau pasang RGB strip ini sudah cukup paham akan komponen PC. By The Way DeepCool RGB 380 ini membawa lebih dari 20 efek lampu. Admin sendiri tidak menghitungnya secara pasti karena saking banyaknya efek RGB tadi.

Oh iya, pada saat admin membuat artikel ini, DeepCool RGB 380 Strip dijual dengan harga sekitar Rp 350.000,-an dan akan lebih murah lagi jika kamu dapat membelinya dalam masa diskon. Berikut adalah video dari DeepCool RGB 380 strip setelah dipasang ke komputer:


Untuk tutorial cara pemasangan DeepCool RGB Strip 380 ini juga sudah admin sertakan. Nah buat yang baru saja merakit PC dan masih bingung cara pasangnya, tinggal ambil saja daya dari PSU kamu melalui kabel 6 pin, nanti biasanya akan ada sejenis konverter di ujung kabel tersebut menjadi 4 pin. Tugas kamu tinggal menyambungkannya saja.

Bagi sebagian orang mungkin RGB Strip seperti ini terlihat norak dan ramai, memang harus diakui itu, tapi namanya juga suka mau gimana lagi, hehe.. seperti admin racikpc.com yang sudah keracunan akan RGB-RGBan hahaha.. Okey sekian review atau ulasan singkat dari DeepCool RGB Strip 380. Buat yang tertarik, link pembeliannya sudah admin taruh di kolom deskripsi video.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url