Bingung Sedang Mencari Meja Laptop Portable yang Bisa Diubah-Ubah Bentuknya? Cek Review Omeidi Berikut Ini + Video

Lebih suka lesehan ketimbang duduk di kursi ketika bermain Laptop? Atau mungkin karena ruangan atau kamar kamu sempit jadi tidak memungkinkan untuk bisa menggunakan Meja dan kursi? Wah kamu dan admin RacikPC.com punya kesamaan. Oleh karena itu admin akan coba bagikan rekomendasi salah satu meja laptop portabel yang pasti cocok di segala posisi. simak penjelasan lengkapnya berikut.

Bingung Sedang Mencari Meja Laptop Portable yang Bisa Diubah-Ubah Bentuknya? Cek Review Omeidi Berikut Ini + Video

Bingung Sedang Mencari Meja Laptop Portable yang Bisa Diubah-Ubah Bentuknya? Cek Review Omeidi Berikut Ini + Video
Bingung Sedang Mencari Meja Laptop Portable yang Bisa Diubah-Ubah Bentuknya? Cek Review Omeidi Berikut Ini + Video

Sebagian besar orang mungkin lebih suka duduk di kursi kemudian meletakkan laptop di atas meja. Selain lebih nyaman, juga lebih elegan. Formasi seperti ini juga terlihat lebih niat dalam menata ruangan. Yah kesannya memang suatu ruangan tersebut lebih rapih. Namun begitu ada beberapa orang yang lebih suka lesehan.

Yup lesehan, suatu posisi di mana biasanya lantai beralaskan bantal tipis beserta pantat yang dijadikan sebagai alas permanen. Haha.. tepos-tepos dah tuh pantat wkwkwk...land.. tapi memang duduk lesehan itu ada sensasi tersendiri. Kalau misalkan sedang capek main laptop bisa langsung tiduran.

Hal ini juga yang membuat admin RacikPC.com dulu langsung kepikiran membeli meja lesehan untuk Laptop pas baru beli Acer E5-475G kemarin. Di pasaran sendiri ada banyak sekali jenis meja laptop lesehan, mulai dari yang reguler alias lipat biasa, sampai yang unik seperti meja laptop yang akan admin bahas kali ini. Nah dari sekian banyak meja laptop portabel tersebut, maka admin jatuhkan pilihan pada meja laptop merek Omeidi (tenang saja, sama sekali tidak di endors).

Sebenarnya ada banyak merek dari meja laptop portabel ini, ketika admin beli juga tidak terlalu memperhatikan merek, tapi lebih kepada bentuk atau posisi fan. Yup meja laptop portabel ini juga dilengkapi dengan kipas untuk mendinginkan suhu laptop ketika diajak bermain lama. Ada yang 2 fan dan ada yang single fan tapi ukurannya super besar. Soal design sih sebenarnya mau dari merek mana pun juga hampir sama saja.

Buat kamu yang pingin tahu lebih tentang tampilan dari meja portabel dari OMEIDI ini bisa tonton video berikut:


Sejauh penggunaan ini enak karena bentuk meja bisa disesuaikan dengan posisi duduk serta bentuk dari benda di sekitar. Misalkan kamu sedang duduk lesehan di depan TV, maka bisa kamu atur kaki dari meja laptop portabel tersebut agar tidak mengganggu yang lain, sedangkan misalkan kamu sedang duduk senderan di dinding, maka sudut kemiringan dari meja laptop tersebut bisa diubah, plus kaki-kaki dari meja laptop ini juga bisa di buat lebih lebar supaya makin kokoh dalam menahan beban laptop.

Namun begitu adapun kelemahan dari meja laptop portabel ini yaitu agak ringkih terutama di bagian siku-siku, yang mana bagian ini malah akan sering sekali digunakan untuk mengatur posisi dari kaki meja. Saran dari admin untuk jangan terlalu sering atau setidaknya lebih berhati-hati dalam menggerakkan siku-siku meja. Selain itu sebelum membeli meja laptop ini, usahakan untuk meminta foto asli dari meja tersebut karena kebanyakan antara yang di foto dengan yang dijual beda, terutama di bagian bentuk fan.

Okey sekian review, ulasan atau berbagi pengalaman tentang meja laptop portabel dari Omeidi ini, jika kamu punya pengalaman lain tentang maja laptop portabel ini silahkan tulis di kolom komentar, jangan lupa untuk +1, like dan bagaikan. Semoga terbantu dan bermanfaat, salam admin RacikPC.com
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Unknown
    Unknown 22 April 2018 pukul 14.25

    Belinya dmn gan? Ada link g?
    terima kasih

Add Comment
comment url