Review Custom Wrist Rest Kayu: Solusi Sekaligus Aksesoris Antik untuk Mechanical Keyboard

Baru saja beli custom Mechanical Keyboard atau beli Mechanical keyboard ternama tadi di dalam paket pembelian sama sekali tidak ada Wrist Rest atau tempat dudukan/penyangga pergelangan tangan? Padahal sudah kebiasaan pakai Wrist Rest di Keyboard sebelumnya dan kalau tidak pakai Wrist Rest terasa banged pegalnya? Ingin bisa punya Wrist Rest Unik berbahan kayu? Berarti kamu berada di tempat yang tepat, karena melalui artikel ini admin akan mereview sebuah custom Wrist Rest berbahan kayu untuk Keyboard dari MagicForce. Silahkan disimak!

Review Custom Wrist Rest Kayu: Solusi Sekaligus Aksesoris Antik untuk Mechanical Keyboard

Review Custom Wrist Rest Kayu Solusi Sekaligus Aksesoris Antik untuk Mechanical Keyboard
Review Custom Wrist Rest Kayu Solusi Sekaligus Aksesoris Antik untuk Mechanical Keyboard

Di video kali ini admin akan mereview sesuatu yang lain dari pada yang lain, Yah admin akan mereview sepotong kayu, tapi bukan sembarang kayu loch karena ini kayu sudah lebih dulu jalan-jalan dari Semarang ke Pontianak baru sampe ke Palembang. Inilah dia Wrist Rest Kayu by WoodyCraft.

Buat kamu yang belum tahu apa itu Wrist Rest, itu tuh semacam bantalan yang biasanya ada di keyboard, yang mana biasanya sih sudah dalam paket pembelian. Fungsinya tidak lain untuk menopang pangkal tangan kamu agar tidak terasa cepat capek atau pegal ketika mengetik. Namun masalahnya adalah untuk keyboard minimalis atau buat yang suka custom keyboard, biasanya tidak disertakan Wrist Rest dalam paket pembelian.

Walhasil seperti admin yang beli keyboard MagicForce Smart 82 Keys yang pernah admin review di sini, wajib membeli Wrist Rest Tambahan. Secara tampilan Custom Wrist Rest dengan ketebalan 2 Cm ini terlihat rapi dan pengerjaannya juga profesional. Ini terlihat dari penampakan fisiknya yang sama sekali tidak ada dent atau asimetris bahkan sudut tajam.

Selain itu kalau kamu perhatikan lagi, bentuk dari Wrist Rest kayu ini juga landai ditambah tekukan yang menyerupai Wrist Rest pabrik. So pasti design semacam ini akan membuat kita semakin nyaman karena sifat ergonominya tadi. Di bagian bawah terdapat sepasang rubber pad yang mana fungsinya itu untuk mengurangi licin pada saat diletakkan di atas meja dan tak lupa di bagian tengahnya terdapat logo si pembuat.

Oh iya soal bahan, Wrist Rest yang admin beli ini berbahan kayu pinus, dengan finishing natural. Namun kamu juga bisa memesan kayu jenis lain semisal Jati ke sellernya, akan tetapi harganya akan sedikit lebih mahal. Kalau ditanya soal ukuran, bisa admin bilang jika custom Wrist Rest yang admin beli ini benar-benar presisi dan sesuai dengan panjang dari Keyboard MagicForce. Hal ini bisa terjadi lantara sebelum pembuatannya, seller minta ukurannya terlebih dahulu. Jadi untuk urusan ini admin no komplain.

2 point kekurangan yang bisa admin sorot di sini adalah pernis yang agak masih basah dalam artian masih terasa lengket ketika Custom Wrist Rest Diterima, oleh padahal sudah dijemur selama 2 hari. Jadi pastikan pada saat kamu memesan Custom Wrist Rest kayu ini minta seller untuk menjemurnya lebih lama lagi atau bisa kamu jemur kembali setelah barangnya diterima. Point kedua adalah soal berat, kalau admin lihat sih sepertinya dari bahannya itu kayu pinus yang membuatnya terasa ringan, jadi agak kurang mantap saja, untuk mengatasinya bisa kamu ganti ke Kayu Jati.

Itulah yang bisa admin review dari Custom Wrist Rest kayu by WoodyCraft ini. Overall pengerjaannya rapi dan memuaskan. Cocoklah jika dijadikan pilihan sebagai Wrist Rest custom Mechanical keyboard. Bentuknya, bahannya yang unik dari kayu membuat Wrist Rest ini tampak lebih vintage. Oh iya link pembelian sudah admin sertakan di kolom deskripsi. Silahkan +1, like dan bagikan review ini jika dirasa bermanfaat dan jangan lupa untuk Subscribe channel RacikPC Indonesia. Salam Admin RacikPC.com

Review Custom Wrist Rest Kayu: Solusi Sekaligus Aksesoris Antik untuk Mechanical Keyboard