Seperti Inilah Cara Termudah Mencari/Membeli Steam Trading Card Termurah: 15 Kartu 1800 Perak Saja

Kamu lagi sedang giat-giatnya menaikkan Steam Level tapi terbentur dengan harga kartu yang mahal? Bingung bagaimana cara mencari drop Card Steam atau Stream Trading Card yang super murah? Nah di artikel kali ini admin akan bagikan tata cara mendapatkan Steam Trading Card dengan harga paling murah. Silahkan baca hingga selesai.

Seperti Inilah Cara Termudah Mencari/Membeli Steam Trading Card Termurah: 15 Kartu 1800 Perak Saja

Seperti Inilah Cara Termudah Mencari/Membeli Steam Trading Card Termurah: 15 Kartu 1800 Perak Saja
Seperti Inilah Cara Termudah Mencari/Membeli Steam Trading Card Termurah: 15 Kartu 1800 Perak Saja

Hingga detik ini Steam masih menjadi market place atau istilahnya itu toko game online original terbesar di dunia. Hampir semua gamer di seluruh dunia mengenal Steam, bahkan saking terkenalnya ada beberapa gamer Indonesia yang meredeem code game dari Origins di Steam. Lucu banged kan? Haha.. sampai sellernya dikomplain gegara error ketika mereedem game Origins di Steam malah error.

Di Steam sendiri selain game, sebenarnya ada beberapa item lain yang juga bisa dibeli. Antara lain adalah drop Card, badges, Wallpaper, key, skin dan beberapa item digital lainnya. Masing-masing item sendiri memiliki fungsi. Seperti drop Card yang jika kamu kumpulkan bisa dicrafting. Nantinya hasil dari crafting itu akan menghasilkan Badges, Steam XP, Wallpaper, Emoticon, dan Voucer Diskon. Nah Steam XP inilah yang akan meningkatkan Steam level profile kamu.

Masalahnya adalah harga dari setiap kartu atau drop Card yang ada di Steam tersebut bervariasi, belum lagi untuk kartu-kartu terkenal juga mahal harganya. Sedangkan setiap kali crafting kartu hanya menghasilkan 100 XP saja. Walhasil untuk bisa naik ke level berikutnya, kita membutuhkan beberapa kali crafting kartu atau beberapa set kartu lengkap.

By the way buat kamu yang belum baca artikelnya tentang apa pengertian dari Drop Card Steam, apa itu Badges Steam serta fungsinya dan bagaimana cara menaikkan level Steam secara cepat, silahkan baca artikelnya di sini. Di artikel kali ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mencari atau membeli Drop Card Steam yang super murah. Jadi dengan cukup dengan 1800 rupiah, maka kamu sudah bisa mendapatkan 15 kartu Steam dan langsung bisa dicrafting.

"Jadi satu kartu harganya cuma 100 perak saja min?" Iya benar, cuma 100 rupiahan saja. Bahkan kamu bisa membeli 5 set kartu sekaligus. Sehingga kamu bisa menambahkan 500 XP Steam. Adapun caranya sebagai berikut:
1. Silahkan buka browser chrome atau Browser lain juga boleh
2. Kemudian kunjungi situs Steam
3. Log in dengan menggunakan Id Steam kamu
4. Setelah itu pergi ke Community > Market
5. Lalu kamu pilih advanced search
6. Centang hanya pada jenis item: normal dan benda yang dicari adalah Trading Card
7. Kemudian search
8. Filter harga menjadi termurah. Nantinya akan muncul List harga Rp 0,- dan kuantiti 0
9. Silahkan ubah URL yang ada p-2 menjadi p-179 lalu tekan enter
10. Nantinya kamu akan melihat harga termurah dari Steam Trading Card
11. Jika belum muncul, silahkan kamu tekan tombol next
12. Kamu perhatikan sekarang, sudah muncul harga termurah dari Card drop yang kamu inginkan. Ingat nama kartu tersebut dengan baik.
13. Buka Steam Client > Community > Market > kemudian ketikkan nama dari drop Card murah tadi
14. Silahkan beli sebanyak mungkin
15. Buat kamu yang masih bingung dengan penjelasan admin, bisa tonton videonya di bawah ini:


Memang terbukti murah membeli Steam Trading Card menggunakan metode di atas, namun sayangnya adalah item yang didapatkan dari hasil crafting tadi tidaklah bagus atau menarik. Karena memang kartu yang dikumpulkan berasal dari game-game kecil yang tidak terkenal. Contohnya saja Wallpaper dan juga Badge. Admin RacikPC.com sendiri lebih prepare untuk memasang Wallpaper di Profile Steam dari hasil Crafting game yang benar-benar admin sukai.

Namun masih bisa dimaklumi, mengingat yang kita incar dari Crafting Steam Trading Card tersebut adalah XP nya bukan item lain. Yak sekian dulu artikel dari admin kali ini tentang bagaimana cara mendapatkan atau membeli Steam Trading Card super murah. Jika kamu punya cara lain, silahkan tulis di kolom komentar dan jangan lupa untuk +1, like dan bagikan. Salam admin RacikPC.com

Seperti Inilah Cara Termudah Mencari/Membeli Steam Trading Card Termurah: 15 Kartu 1800 Perak Saja