Inilah Cara Paling Akurat Mengetahui Diskon Steam Sale Berikutnya: Siapkan Steam Wallet Sebanyak-Banyaknya

"Kapan ya Steam Sale berikutnya? Kapan Summer Sale Steam berikutnya atau kapan Winter Sale berikutnya?" Buat yang belum tahu dan ingin tahu kapan Sale di Steam berikutnya. Berikut ini akan admin bagikan tutorial bagaimana cara mengetahui Steam Sale berikutnya secara akurat. Check this out!

Inilah Cara Paling Akurat Mengetahui Diskon Steam Sale Berikutnya: Siapkan Steam Wallet Sebanyak-Banyaknya

Inilah Cara Paling Akurat Mengetahui Diskon Steam Sale Berikutnya: Siapkan Steam Wallet Sebanyak-Banyaknya
Inilah Cara Paling Akurat Mengetahui Diskon Steam Sale Berikutnya: Siapkan Steam Wallet Sebanyak-Banyaknya

Hampir semua gamers di seluruh penjuru dunia ini kenal dengan yang namanya Steam. Sebuah Website yang awalnya memproduksi game seperti Counter-Strike: Condition Zero, Day of Defeat: Source, Team Fortress Classic, Day of Defeat, Deathmatch Classic, Half-Life: Opposing Force, Ricochet, Left 4 Dead 2, Counter-Strike: Global Offensive, Dota 2, hingga bertransformasi menjadi sebuah portal game yang menjual berbagai macam game dari bermacam-macam developer dan Publisher pula.

Melalui Steam kita sebagai gamers bisa dengan sangat mudah mendapatkan game-game original. Tidak ada lagi alasan untuk memainkan game bajakan, karena di Steam kita bisa mendapatkan game original dengan harga yang super murah. Terlebih sekarang kita bisa dengan leluasa mengisi Steam Wallet melalui berbagai macam opsi toko offline maupun online.

Yah, siapa sih yang tidak tahu dengan Steam, admin RacikPC.com saja setelah mengenal Steam langsung bisa move on ke game-game original yang awalnya itu kebiasaan download game bajakan tiap akhir minggu seperti yang pernah admin bahas di sini. Hehehe.. Steam memang terkenal dengan sale alias diskonnya. Dimana kita para gamers bisa dengan mudah dan murah mendapatkan game original yang kita ingin mainkan.

Hampir setiap hari selalu aja diskon game, ada juga sale khusus Publisher tertentu, atau event tertentu, ada weekend sale yang cuma ada di akhir minggu bahkan sering dibagikan game-game Triple A macam Hitman, Call of Duty World War 2, dan masih banyak lagi. Rasanya tidak akan ada habisnya jika admin membahas diskon sale di Steam.

Nah dari sekian banyak diskon sale yang diberikan oleh Steam, ada beberapa event yang dianggap besar sehingga kemungkinan sale gede pun makin besar. Diantaranya Summer Sale, Authum sale, Halloween Sale, Black Friday Sale, Winter Sale, dan Chinese New Year Sale.

Nah masalahnya ada walaupun sebenarnya tiap-tiap waktu dari sale tersebut sudah sering diketahui, namun tidak semua gamers tahu kapan waktu pasti dari Sale Steam tersebut, sehingga cuma bisa mengira-ngira. Padahal kalau kita bisa tahu dengan jelas waktu dari setiap sale di Steam, maka kita bisa degan mudah mempersiapkan budget atau menabung untuk game yang ingin kita beli.

Oleh karena itu, dalam artikel kali ini admin akan coba bagikan tata cara bagaimana mengetahui waktu yang pasti kapan Steam Sale diadakan:
1. Kunjungi link yang ada di sini
2. Nanti kamu akan melihat tanggal, bulan dan tahun dari Steam sale berikutnya.

Yah cuma itu saja, website tersebut memang hanya menampilkan tanggal, bulan dan tahun dari Steam Sale berikutnya tanpa ada embel-embel lain dan sejauh ini akurat dalam memperkirakan Diskon game di Steam. Admin juga cukup sering menggunakan Website tersebut untuk mengetahui sale Steam berikutnya.


Nah sekarang kamu sudah tahu kan kapan Steam sale berikutnya sehingga bisa lebih bersiap-siap dalam menyiapkan dana. Sekian artikel kali ini, silahkan +1, like dan bagikan jika dirasa bermanfaat. Salam admin RacikPC.com
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url