Ini Dia Cara Super Mudah Download Foto Banyak Sekaligus di Twitter: Cukup Beberapa Kali Klik Saja

Ingin mendownload foto yang kamu sukai dari salah satu akun Twitter? Entah itu foto gebetan atau malah mantan? Tapi karena jumlahnya terlalu banyak sehingga sangat merepotkan jika harus dilakukan satu persatu? Ini admin punya solusinya. Cukup dengan menggunakan Twitter Photo Grabber, maka semua foto Twitter yang kamu tuju langsung bisa di download semuanya.

Ini Dia Cara Super Mudah Download Foto Banyak Sekaligus di Twitter: Cukup Beberapa Kali Klik Saja

Ini Dia Cara Super Mudah Download Foto Banyak Sekaligus di Twitter: Cukup Beberapa Kali Klik Saja
Ini Dia Cara Super Mudah Download Foto Banyak Sekaligus di Twitter: Cukup Beberapa Kali Klik Saja

Siapa sih yang tidak kenal dengan Twitter, sebuah situs Micro blogging yang isinya banyak sekali cuitan dari para netizen? Di Twitter sendiri kita bisa berinteraksi dengan para pengguna verified yang biasanya artis atau tokoh terkenal.

Melalui Twitter juga kita bisa memposting kegiatan sehari-hari kita atau cuma sekedar ingin mengeluarkan unek-unek saja. Melalui Twitter juga kita bisa melakukan hal yang sangat mendebarkan yaitu stalking gebetan atau malah kegiatan yang bikin panas dingin badan yaitu stalking mantan, hehehe... sudah punya pacar kah, siapa suaminya, atau sudah punya anak berapa? Haha..

Seperti yang sudah admin RacikPC.com singgung di awal tadi, di Twitter juga ada pengguna verified yang biasanya artis atau tokoh terkenal, atau bisa juga user biasa namun punya banyak Fans. Biasanya kan mereka memposting foto tuh, nah foto yang mereka posting itu biasanya eksklusif cuma ada di Twitter. Kamu sebagai Fans atau followernya ingin sekali bisa mengunduh foto-foto tersebut namun karena teralu banyak fotonya, maka cuma bisa sampai beberapa puluh foto saja.

Itu wajar sih, admin juga ga kuat klik kanan setiap foto lalu "save image as" berulang lagi. Sudah kayak ga ada kerjaan saja seharian simpan foto orang lain. Oleh karena itu admin akan coba bagikan trik sederhana dari admin RacikPC.com bagaimana cara mengambil atau menyimpan semua foto yang ada di Twitter target cukup dengan beberapa klik saja.

Yup, cukup beberapa klik saja, karena nantinya secara otomatis semua foto yang ada di akun Twitter target akan didownload semuanya ke dalam Harddisk kita. Adapun caranya sebagai berikut:
1. Silahkan ambil Twitter Photo Grabber atau dhIMG Twitter di sini
2. Setelah itu kamu ekstrak menggunakan file ekstraktor semisal winrar atau 7zip
3. Nanti di dalamnya nanti kamu akan mendapati aplikasi bernama dhIMG Twitter.exe
4. Silakan klik 2x untuk menjalankan aplikasi tersebut
5. Nanti tampilannya akan seperti di bawah ini:
6. Tugas kamu adalah cukup mencopy username dari Twitter yang kamu tuju. Contohnya alamat Twitter admin adalah http://twitter.com/miuitutorial
7. Maka yang perlu kamu salin ke kotak Twitter Username tersebut cukup "miuitutorial" saja tanpa tanda koma
8. Kemudian tentukan mau seberapa banyak foto yang ingin didownload lalu tekan tombol Find images
9. Tunggu hingga proses Index image selesai
10. Lalu tekan tombol save to untuk menentukan foto tersebut mau disimpan dimana
11. Lalu tekan run
12. Proses download foto akan berjalan
13. Tunggu hingga selesai
14. Setelah selesai, nantinya akan secara otomatis terbuka jendela Windows Explorer tempat dimana kamu menyimpan foto dari Twitter tadi
15. Selesai



Admin yakin sebenarnya tanpa melihat instruksi yang ada di atas, kamu sudah bisa langsung menggunakan aplikasi Twitter Photo Grabber tersebut karena pada dasarnya user Interface dari dhIMG Twitter ini sangat sederhana dan mudah dipahami. Admin RacikPC.com sendiri cukup sering menggunakan aplikasi ini jika ingin mengunduh foto cosplayer anime dari Twitter yang jumlah fotonya sendiri banyak banget, hehehe.. jadi sudah pada tahukan rahasia admin dapat foto waifu cosplay anime itu dari mana..

Oh iya, Foto yang bisa diambil oleh aplikasi Grabber ini cuma profile Twitter yang status akunnya publik. Jadi misalkan gebetan atau mantan kamu Twitternya di set private sehingga hanya bisa dilihat oleh orang yang sudah di approved sebagai followernya itu tidak bisa. Jadi wajib profil Twitter publik.

Okey sekian tutorial dari admin bagaimana cara download foto banyak sekaligus dari Twitter. Silahkan tulis di kolom komentar jika ada yang kurang kamu pahami dan jangan lupa untuk +1, like dan bagikan jika tutorial ini dirasa bermanfaat. Salam admin RacikPC.com

Ini Dia Cara Super Mudah Download Foto Banyak Sekaligus di Twitter: Cukup Beberapa Kali Klik Saja