Apakah Ada Cara Hack Speed Internet Wifi Id Corner Supaya Lebih Kencang dan Stabil? Ada Kok Ini Cara Legalnya

Padahal katanya 100 MB/s tapi kok speed Wifi Id Corner cuma dipakai download 500 MB saja lemot nya minta ampun? Jadi jargon anti leletnya itu Gimmick doang ya? Apakah ada cara hack speed Wifi Id supaya makin kencang? Ada pake banged kok, ini dia caranya!

Apakah Ada Cara Hack Speed Internet Wifi Id Corner Supaya Lebih Kencang dan Stabil? Ada Kok Ini Cara Legalnya

Apakah Ada Cara Hack Speed Internet Wifi Id Corner Supaya Lebih Kencang dan Stabil? Ada Kok Ini Cara Legalnya
Apakah Ada Cara Hack Speed Internet Wifi Id Corner Supaya Lebih Kencang dan Stabil? Ada Kok Ini Cara Legalnya

Di zaman serba digital ini rasanya kita sudah cukup sulit atau bahkan tidak pernah bisa lepas dari yang namanya internet. Karena dengan internet kita bisa mengakses berbagai macam info yang kita inginkan. Mulai dari berita, teknologi, kuliner hingga hal-hal yang tidak terduga. Kelancaran akses internet ini juga membuat orang orang-orang menjadi lebih kritis akan suatu hal.

Nah bicara soal internet, memang kecepatan internet di Negara kita Indonesia ini belumlah secepat negara-negara maju lainnya. Belum lagi harga kuota internet dari berbagai operator nasional mahal-mahal. Sekalipun terlihat murah, itu cuma akal-akalan operator saja. Tidak ada yang benar-benar 24 jam tanpa syarat, pasti ada pembagian waktunya.

Oleh sebab itu Wifi Corner seperti Wifi Id Telkom sebagai salah satu pengentas ketimpangan tersebut, sudah banyak dan menjamur di kota-kota. Wifi Id corner dianggap sebagai salah satu solusi agar bisa mengakses internet dengan kecepatan tinggi namun dengan harga yang murah. Nah karena saking banyaknya yang mengakses internet via Wifi corner maka otomatis kecepatan internet yang awalnya ngebut harus terbagi-bagi dengan pengguna lain. Walhasil kecepatan internet menurun.

Sekarang muncul pertanyaan, bagaimana cara meningkatkan kecepatan internet via Wifi Id Corner? Yang bahasa kerennya bagaimana cara hack speed Wifi corner? Apakah memang benar ada cara seperti itu? Jelas ada cara hack speed nya dan yang pasti cara ini legal alias aman dari banned.
Admin sudah lama menggunakan cara ini ketika berinternet ria di Wifi Id Corner guna keperluan streaming YouTube dan juga download Data Game. Yah sekali internetan bisa bawa pulang data 50 GB. Nah kalau pakai kecepatan internet Wifi Id Telkom yang biasa, kapan selesainya kan? hehehe..

Adapun caranya sebagai berikut:
1. Masuk ke device manager pada Windows kamu. Di sini admin menggunakan Windows 10
2. Jika belum tahu dimana letak Device Manager tinggal tekan tombol Windows yang ada di keyboard lalu ketikkan saja device manager
3. Nah jika sudah masuk ke device manager > pilih network adapter > Qualcomm Atheros QCA9377 Wireless Network Adapter > lalu klik kanan > properties > Advanced > Preferred Band > set atau ubah ke Prefer 5 Ghz Band
4. Kemudian reconnect Wifi kamu dengan Router Wifi Id dan rasakan sekarang kecepatan internetmu bertambah kencang


Umumnya Router Wifi yang adi di Wifi Id Telkom sudah mendukung dual Band yaitu 2.4 Ghz dan juga 5 Ghz. Nah secara default baik itu Smartphone Android, iPhone maupun Laptop yang terhubung ke jaringan Wifi akan terdaftar di frekuensi 2.4 Ghz. Karena banyak pengguna yang menggunakan saluran yang sama sehingga membuat transfer data dari Router ke perangkat kamu menjadi berkurang kecepatannya.

Sedangkan tidak setiap orang paham atau setidaknya tahu kalau dengan merubah frekuensi Band ke 5 Ghz speed internet Wifi Id akan semakin kencang. Selain memang frekuensinya dua kali lipat dari 2.4 Ghz juga saluran ini sepi dari pengguna.

Ow iya, Cara Hack Speed Wifi Id Telkom ini sudah admin praktekkan sendiri di Laptop Acer E5-475G yang memang Wifi modulenya sudah mendukung dual Band yaitu 2.4 Ghz dan 5 Ghz. Oleh karena itu ada baiknya kamu cek dulu spesifikasi dari Wifi module yang tertanam di Laptop kamu. Kalau support sih harusnya ada pilihan seperti itu. Namun jika ternyata tidak mendukung, ada baiknya kamu membeli Wifi USB Doungle eksternal yang sudah mendukung dual Band.

Sekian tutorial cara hack speed Wifi Id Corner Telkom, jika ada yang kurang dipahami silahkan tulis di kolom komentar dan jangan lupa +1, like dan bagikan. Semoga bermanfaat, salam admin miuitutorial.com

Apakah Ada Cara Hack Speed Internet Wifi Id Corner Supaya Lebih Kencang dan Stabil? Ada Kok Ini Cara Legalnya